Himbauan Kamtibmas Dan 3M Oleh Kapolsek kepada Jamaah Shalat Jum’at

Himbauan Kamtibmas Dan 3M Oleh Kapolsek kepada Jamaah Shalat Jum’a

Karawang,– Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Akp. Endar Supriyatna S. Kom. SIK. melaksanakan Ibadah Shalat Jum’at keliling serta Menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Shalat Jum’at, Jumat (28/8/2020) Pukul 11.45 WIB

Kegiatan tersebut dilakukan kapolsek pada saat diMasjid Besar Asy Syuhada Jl. Ir. H. Juanda RT 002/003 Dusun Babakanjati Desa Cikampek Timur Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Sebelumnya Kapolsek melaksanakan Ibadah Shalat Jum’at keliling dan dilanjutkan dengan menyampaikan Himbauan Kamtibmas mengenai antisipasi Penyebaran Virus COVID-19.

Kapolsek mengajak jamaah dan tokoh agama untuk mensosialisasikan New Normal di Kabupaten Karawang agar masyarakat sadar, peduli, mentaati dan melaksanakan himbauan dan protocol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Diharapkan masyarakat akan ikut mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Karawang agar masyarakat sadar, peduli, mentaati dan melaksanakan himbauan dan protokoler kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, serta lakukan 3M dengan mengunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kata Kapolsek Cikampek Polres Karawang.

” Red “