Kadisbudpar Garut, Budi Gan gan Gumilar, SH.M,Si Gerakan “BISA”, Situ Cangkuang yang Terpilih untuk Kabupaten Garut

oleh -56 views

Kadisbudpar Garut, Budi Gan gan Gumilar, SH.M,Si
Gerakan “BISA”,Situ Cangkuang yang terpilih untuk Kabupaten Garut

globalinvestigasinews.com
Garut – kepala dinas Pariwisata kabupaten Garut, Budi Gan gan Gumilar,SH.M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada Ferdiansyah, SE.MM,anggota DPR RI komisi X,yang telah sangat membantu kemajuan serta bangkitnya pariwisata di kabupaten Garut.
Hal tersebut diungkapkan dalam sambutannya pada acara Gerakan “BISA” Bersih, Indah,Sejuk dan Aman di obyek wisata Situ Cangkuang, leles Garut.

Acara yang juga dihadiri oleh deputi bidang kebijakan strategis badan pariwisata dan ekonomi kreatif ibu Kurleni Ukar,M.Sc tersebut sangat memotivasi untuk kemajuan wisata di Garut.
Selama ini sebagai wakil rakyat di DPR RI komisi X,bapak Ferdiansyah sangat berperan aktif membantu dan menjadi penyambung untuk kemajuan wisata,bukan sekali tapi berkali kali sudah membantu, bahkan menteri pariwisata pun pernah dijembatani untuk dapat hadir di Garut, ujarnya.

Gerakan “BISA”merupakan wujud nyata kepedulian beliau juga kementerian Pariwisata untuk kemajuan wisata di Garut,dan obyek wisata situ Cangkuang merupakan salah satu yang terbaik, sehingga terpilih sebagai Tempat dilaksanakannya gerakan”BISA” untuk Kabupaten Garut ( sabtu,29-08)

Setelah penyerahan bantuan dari anggota DPR RI komisi X dan deputi bidang kebijakan strategis badan pariwisata dan ekonomi kreatif,berupa alat kesehatan dan pertanian, Kadisbudpar Garut didampingi Camat dan Kapolsek Leles juga para tamu, meninjau kegiatan gerakan “BISA” yang melibatkan masyarakat sekitar wisata Situ Cangkuang.( Darma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *