Kegiatan Bakti sosial Polres Karawang Bersama OKP Cipayung Plus Karawang Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1442 H

oleh -7 views

Kegiatan Bakti sosial Polres Karawang Bersama OKP Cipayung Plus Karawang Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1442 H

Karawang – Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H. Pimpin Kegiatan Bakti sosial Polres Karawang bersama OKP Cipayung Plus Karawang Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1442 H, bertempat di Halaman Sat Intelkam Polres Karawang, Sabtu (29/08/2020)

Kegiatan tersebut duhadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Polres Karawang, Ketua HIPMI, Ketua HMI, Ketua PMII, Ketua GMKI, Ketua KAMMI, Ketua GMNI dan Ketua IMM.

Dalam Sambutannya, Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan nahwa Kegiatan santunan yang dilaksanakan hari ini adalah sinergi antara Polres Karawang bersama OKP Cipayung Plus Karawang dengan bentuk kegiatan santunan untuk anak yatim dan sekaligus dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H/2020

“Semoga kedepannya ini bisa tetap dilaksanakan terus oleh teman-teman mahasiswa untuk membantu saudara-saudara kita dan membantuk masyarakat Kab. Karawang”, ucap Wakapolres Karawang.

Selain itu, OKP Cipayung Plus Karawang dalam sambutannya menyampaikan, Kami sangat mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Karawang dan Kedepannya kami akan terus melaksanakan kegiatan ini sekaligus untuk membantu anak-anak yatim yang tidak mampu, tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1442 H/2020 dengan cara memberikan bantuan bagi adik-adik kita. Kami dari OKP Cipayung Plus Karawang akan terus membantu masyarakat Kab. Karawang khususmya masyarakat yang tidak mampu, pungkas OKP Cipayung Plus Karawang.

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh Waka Polres Karawang KOMPOL. AHMAD FAISAL PASARIBU S.H., S.I.K., M.H kepada anak yatim piatu dan Sembako juga di berikan secara simbolis kepada OKP Cipayung Plus Karawang Oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H.

” Red “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *