Kepala Desa Selawangi Memberikan Santunan Kepada Anak – Anak Yatim Bertepatan dengan Tahun Baru lslam di Circuit Motor Cross HJK

oleh -18 views

Ginewstvinvestigasi.com

Sabtu .2020/08/29

Kepala Desa Selawangi Memberikan Santunan Kepada Anak – Anak Yatim Bertepatan dengan Tahun Baru lslam di Circuit Motor Cross HJK

Bogor . Kepedulian kepala desa selawangi terhadap sesama, terlebih kepada Anak – Anak yatim piatu patut kita ikuti dan di Apresiasi. Karena dalam keyakinan (Agam islam) menyantuni Anak yatim sudah di anjurkan untuk kita yang memiliki kemampuan dan rizki lebih dari Allah Swt untuk berbagi dengam mereka Anak yatin juga kaum fakir miskin.

Menurut Kepala Desa Selawangi H. Juhendi Az. Momen di tahu baru islam ini sangat tepat, baik untuk kita berbagi rizki, meski sedikit yang penting kita ikhlas “Tuturnya H.Juhendi Az usai pembagian santunan.

Red – H. Juhendi Az.- Saya dan istri merasa tersentuh , tergugah hati kami , ketika melihat anak – anak yatim apalagi di saat ini situasi sedang sulit, efek dari wabah covid-19 di negri ini.

Saya merasakan apa yang , Anak – anak kita (Yatim), rasakan di tengah kesusahan ini. Mereka mau minta sama siapa, mau ngadu sama siapa , orang tua sudah tidak ada , sedangkan anak – anak ini sangat masih memerlukan kasih sayang dan keceriaan.

Alhamdulillah Allah Swt telah dan senantiasa memberikan kemudahan rizki kepada saya keluwarga saya, sehingga kami bisa berbagi kepada mereka Anak – Anak Yatim. Mudah – mudahan kita semua di berikan kemudaha rijki juga kesehatan agar, kedepan bisa kembali berbagi dengan mereka ” Ujar H. Juhendi Az di lokasi santunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *