Komisi X DPR RI,H.Ferdiansyah,SE.MM Hadiri Gerakan “BISA” di Wisata Situ Cangkuang, Leles Garut

oleh -53 views

Komisi X DPR RI,H.Ferdiansyah,SE.MM
Hadiri Gerakan “BISA” di Wisata Situ Cangkuang, Leles Garut.

globalinvestigasinew.com
Garut – Gerakan “BISA” Bersih,Indah, Sehat dan Aman,yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata,dan untuk Kabupaten Garut, lokasi Wisata Situ Cangkuang menjadi lokasi terpilih untuk program tersebut.

Selain dihadiri oleh anggota DPR RI, H. Ferdiansyah.SE.MM, juga dihadiri deputi bidang kebijakan strategis badan pariwisata dan ekonomi kreatif,ibu R.Kurleni Ujar,M.Sc
, Kadisparbud kabupaten Garut, Budi Gan gan Gumilar,SH,M.Si, Kapolsek, Camat Leles, Babinsa,Tomas,Toga, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Ferdiansyah dalam kesempatan itu memberikan bantuan berupa alat kesehatan dan pertanian yang diserahkan secara simbolis kepada Kadisbudpar Garut, didampingi KA UPT Situ Cangkuang Wawan Kulnaedin.

Dalam sambutannya anggota DPR RI komisi X ini merasa bangga bahwa di Indonesia hanya Garut yang mempunyai set menu lokal,yaitu Burayot,Dodol,es Goyobot,juga liwet domba Garut.
Selanjutnya Garut juga sudah punya master branding “Pesona Garut”yaitu maju dan berbudaya, yang telah dideklarasikan pada bulan Maret 2019,dalam acara Pesona Garut.

Selanjutnya anggota DPR RI komisi X ini berpesan supaya citra wisata Garut yang dianggap mahal, hingga wisatawan jadi kapok untuk kembali, buatlah para tamu berkesan dan menjadi kan wisata Garut sebagai kenangan, hingga mereka kembali lagi dan merindukan Garut, tutupnya

Selanjutnya acara yang tetap menjaga protokol kesehatan ini ditutup dengan acara Poto bersama,juga ramah tamah,serta peninjauan langsung lokasi pembersihan oleh masyarakat sekitar wisata Situ Cangkuang.( Darma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *