Memupuk Persaudaraan Dan Kekompakan TNI POLRI Sumba Timur Melaksanakan YelYel

oleh -51 views

Memupuk Persaudaraan Dan Kekompakan TNI POLRI Sumba Timur Melaksanakan YelYel

Sumba Timur,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Yel yel atau sering dikatakan joget Komando menjadi ciri khas Prajurit ,Dandim 1601/Sumba Timur mengajak prajuritnya untuk tetap bersemangat dan jaga kekompakan dengan POLRI.Konsep ini digunakan untuk menjaga hubungan yang erat antara TNI dan POLRI sehingga mereka tidak merasa berbeda.

Dandim juga menyampaikan bahwa dengan adanya Prajurit-prajurit muda maka apabila tidak diberikan pemahaman yang benar terkait hubungan TNI dan POLRI dapat timbul permasalahan.

Dandim bersyukur selama ini kerjasama antara TNI dan POLRI di wilayah Sumba Timur sangat kompak,seperti keluarga masing-masing memahami tugas dan fungsinya,Dandim akan membuat hubungan antar anggota lebih akrab dengan adanya keluarga asuh.

Kegiatan olahraga bersama,patroli bersama ,Dandim berkeyakinan apabila TNI POLRI kompak maka masyarakat terlindungi dan merasa nyaman.

Menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI – Polri, Dandim 1601/ST
nampak akrab dan penuh kekeluargaan.“Ini semua dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2020 serta melaksanakan kegiatan pencegahan virus Covid -19 yang sedang dihadapi saat ini,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *