PARTAI NASIONAL DEMOKRAT MEMANTAPKAN PILIHANNYA KE MUHAMAD – SARASWATI

oleh -12 views

PARTAI NASIONAL DEMOKRAT
MEMANTAPKAN PILIHANNYA
KE MUHAMAD – SARASWATI

Pesta demokrasi sebentar lagi akan dimulai, kota tangerang selatan adalah salah satu yang ikut berpesta ,ini sangat menarik ,karena pasangan yang ada saat ini semua sangat potensial ,karena kandidat nya memiliki magnet tersendiri di kota tangerang selatan, tentu ini menjadi perhatian publik di kalangan masyarakat tangerang selatan.

Saat tim global Investigasi melakukan silaturahmi dengan Drs.H.MOH.SALEH ASNAWI.MA.MH. yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem, beliau menyampaikan partai nasdem mengusung calon dengan tradisi politik tanpa mahar dan politik non-transaksional, “Stop cara-cara politik (dengan mahar dan transaksional) , kita menjatuhkan pilihan ke muhamad karena sudah jelas sangat berpengalaman di pemeritahan dan kita sangat mengharapkan Muhamad bisa membangun tangsel jauh lebih baik dari pemerintahan sebelumnya.

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) adalah salah satu partai besar telah memantapkan diri untuk mendukung calon walikota tangerang selatan periode 2019-2024 mendatang,
sampai berita ini di liris
pasangan Muhamad – Saraswati
sudah dikukung tujuh parpol PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, partai non parlemen Garuda dan hampir semua tokoh masyarakat setuju
kalau muhamad menjadi walikota
Tangerang selatan

“Begini ada dua hal yang sering dilupakan dalam dunia politik. Pertama, politik sebagai cara memperjuangkan cita-cita dan politik sebagai cara untuk melatih warga Indonesia tentang pendidikan demokrasi,” katanya.

Sehingga pada akhirnya masyarakat memberikan keyakinan pada pemilihan orang nomor satu di tagerang selatan,
tentu kita sangat menghargai perbedaan pendapat, namun kita
juga harus menjunjung tinggi nilai pancasila

( Ali Nasution/Roni Uban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *