PASITER KODIM 1629/SBD Selenggarakan KOMSOS Kreatif Dengan Perguruan Pencak Silat

PASITER KODIM 1629/SBD Selenggarakan KOMSOS Kreatif Dengan Perguruan Pencak Silat

Dalam rangka membina kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya generasi muda, Kodim 1629/SBD menyelenggarakan Komsos Kreatif dengan menggelar pagelaran Pencak Silat dari Perguruan Singa Sakti dengan pelatihnya Bpk. Melky Bora yg bertempat di Lapangan Makodim 1629/SBD dengan tema Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif.

Dalam kesempatan ini Pasiter Kodim 1629/SBD Kapten Wayan Taya menyampaikan bahwa kegiatan Komsos Kreatif tersebut merupakan program TNI-AD dalam membina kemanunggalan TNI dan Rakyat, dan harapannya Semoga dengan kegiatan Komsos ini mampu mempererat hubungan Kodim 1629/SBD bersama keluarga besar IPSI Kota Tambolaka mampu memberikan motivasi kepada para atlit pencak silat untuk lebih giat berlatih guna merebut prestasi terbaik.

Bpk Melky Bora menilai, kegiatan Komsos ini sangat luar biasa dalam meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap seni bela diri asli Indonesia yaitu pencak silat serta membangkitkan semangat meraih prestasi dengan berbagai motivasi yang disampaikan oleh Pasiter.

Pada kesempatan yang sama Bpk. Melky selaku pelatih Pencak Silat Singa Sakti Kota Tambilaka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1629/Kota Tambolaka dan diharapkan melalui silahturahmi lewat kegiatan KOMSOS ini dapat menyemarakkan visi serta misi IPSI dan PPSI sehingga mampu berkembang kedepan lebih baik lagi, dan harapanya atlitnya bisa berprestasi baik di tingkat, Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional.