Patroli Dialogis Himbau Security

Patroli Dialogis Himbau Security

Karawang – Kanit Binmas Sek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H.Atang Munajat bersama Bripka Iip Samsul Aripin (Bhabin Ds Ciranggon) pada hari Jumat 28 Agustus 2020 jam 09.57 WIB, melaksanakan patroli dialogis ke BRI Ciranggon di Dusun Ciranggon 04 Desa Ciranggon Kec. Majalaya.

Dan pada kesempatan tersebut kanit binmas memberikan himbauan kamtibmas kpd Scurity BRI Bpk Irwan agar tingkatkan kewaspadaan dan keamanan, aktipkan CCTV yang kedalam maupun keluar halaman Kantor BRI untuk antisipasi Perampogan dan Pembobolan ATM dan antisipasi penularan Virus corona (Covid-19) dengan mentaati Peraturan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Sek Majalaya Polres Karawang Bripka Iip Samsul Aripin memberikan informasi dan himbauan tentang munculnya plasma baru virus corona di himbau agar disampaikan kepada masyarakat Desa bengle agar mengunkan masker, dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

“Ayo lakukan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak agar terhidar dari penularan covid-19, dan juga diingatkan untuk meningkatkan siskamling guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. ujar Bripka Iip.

Disampaikan kembali bahwa menjelang Pilgub Karawang agar tidak mudah menerima berita berita yang belum jelas Hoak untuk menciptakan kantibmas yang aman nyaman dan damai, tandas Kanit Binmas Sek Majalaya Polres Karawang

” Red “