Patroli Perbankan Polsek Jatisari Guna Cipta Kondisi Aman

Patroli Perbankan Polsek Jatisari Guna Cipta Kondisi Aman

Karawang,– Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Gery dan Bripka Dodi melaksanakan patroli dan himbauan Bhabinkamtibmas serta antisipasi C3 diwilayah hukum Polsek Jatisari. Jumat (28/8/2020).
Kegiatan dilaksanakan di Bank BRI Jatisari Desa Mekarsari kec. Jatisari Kab. Karawang. dalam rangka cipta kondisi aman sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan memberikan teguran apabila masyarakat tidak menggunakan masker.

Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari, agar menghindari acara kumpul kumpul untuk sementara waktu sesuai edaran pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19, serta mensosialisasikan AKB agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah.

Keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran masyarakat itu sendiri, dan Penyebaran Virus Corona pada OTG jangan dianggap remeh.

” Marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin sesuai anjuran pemerintah dan hati hati dengan maraknya penipuan online via sms/telephone jangan sembarangan memberikan no. Rekening ataupun sejumlah uang yang diminta, menjelang Pilkada Serentak 2020 mari kita ciptakan lingkungan dan suasana aman dan tertib. Kata Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Apda Gery.

” Red “