Pemantapan Manajemen Media, Anggota Polres Indramayu Polda Jabar Pelatihan Jurnalistik

oleh -6 views

Pemantapan Manajemen Media, Anggota Polres Indramayu Polda Jabar Pelatihan Jurnalistik

Indramayu – Wujudkan Program prioritas Kapolri, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi membuka pelatihan Jurnalistik dengan mendatangkan pemberi materi dari Wartawan (Jurnalis Polda Jabar) Agus Wahyudin SE di Aula Humas Polres Indramayu, Jumat (28/08/2020).

Pelatihan dilaksanakan selama 3 Jam dengan diikuti oleh pengemban fungsi kehumasan di tingkat Polsek dan Satfung Jajaran Polres Indramayu, dengan materi antara lain Teknik Penyusunan dan Penyuntingan Naskah, Teknik Pengambilan Foto dan Video.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi saat membuka acara mengatakan bahwa Pelatihan ini atas arahan dari Kapolres Indramayu serta bertujuan untuk mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan SDM yang unggul serta Pemantapan Manajemen Media.

Sementara itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menjelaskan, dalam mewujudkan SDM yang Unggul, dilaksanakan pelatihan Fotografer, pelatihan konten dan pelatihan rilis berita.

Sementara, program pemantapan manajemen Media, Paur Subbag Humas Polres Indramayu sebutkan dilakukan pengelolahan manajemen dan penguatan fungsi teknis Kehumasan dan Harkamtibmas.

“Saya harapkan dengan diadakannya pelatihan ini, seluruh peserta tidak berhenti disini saja. Langsung laksanakan praktek disetiap Satker yang ada. Jadi masing-masing peserta sudah paham dalam penulisan Jurnalistik tingkat Polri,” tutup Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

” Red “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *