Polsek Cibuaya Giatkan Patroli Dialogis

Polsek Cibuaya Giatkan Patroli Dialogis

Karawang,– Kegiatan Patroli dialogis dan antisipasi C3 terus dilakukan oleh polsek Cibuaya dibawah pimpinan Kapolsek Cibuaya Polres Karawang polda Jabar Iptu A. Yadi SH dan jajarannya diwilayah hukum polsek Cibuaya. Jumat (28/8/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hendra bersama Brigadir sulistio yang tengah berdialogis dengan dengan pegawai FIF Cibuaya.

Waspadai tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari dan menghindari acara kumpul kumpul untuk sementara waktu sesuai edaran pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19.

Mensosialisasikan AKB agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah karena keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran masyarakat itu sendiri.

“Kegiatan patroli tersebut guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan memberikan pemahaman dan selalu patuh terhadap protokol covid 19 dg selalu mencuci tangan dan memakai masker dan mengecek tempat sarana pencegahan covid 19 ( tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh), ujar Kapolsek Cibuaya Polres Karawang.

” Red “