Polsek Rawamerta Pasang Spanduk “AYO PAKAI MASKER”

oleh -8 views

Polsek Rawamerta Pasang Spanduk “AYO PAKAI MASKER”

Karawang – Personel Polsek Rawamerta Pasang spanduk “Ayo Pakai Masker” untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di dilokasi umum yang mudah terlihat oleh masyarakat, Spanduk himbauan tersebut betuliskan “Ayo Pakai Masker” Dari Panglima TNI dan Kapolri.

Pemasangan spanduk bergambar Panglima TNI dan Kapolri , memakai masker tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa sangat pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Rawamerta.

Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP Sutejo SH mengatakan, upaya pencegahan harus semaksimal mungkin dilakukan dengan beragam cara, baik itu lisan, melalui Spanduk atau Banner dan cara lainnya.

“Untuk itu kami menegaskan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan dan dengan dipasangnya spanduk tersebut bertujuan dalam rangka pendisiplinan menuju tatanan normal baru masyarakat produktif dan aman Covid-19, kata Kapolsek Rawamerta Polres Karawang.

” Red “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *