Sambang Warga Binaan Himbau Cegah Covid-19

Sambang Warga Binaan Himbau Cegah Covid-19

Karawang – Sambang Bhabinkamtibmas Desa Pulomas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Brigadir A. Syafei yang melaksanakan kegiatan sambang serta sosialisasi Cegah Penyebaran tentang Virus Covid- 19 dan mematuhi Protokol Kesehatan serta Cegah Penipuan On line. Sabtu (29/8/2020).

Bertatap muka dengan masyarakat Desan Pulomas Sdr. Asep sebagai wadah berkomunikasi guna menyampaikan situasi kamtibmas yang terjadi diwilayah Tempuran.

Bhabinkamtibmas Desa Pulomas Polsek Tempuran Polres Karawang melaksanakan Sambang dan Sosialisasi ke warga masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan melaksanakan ibadah di rumah masing2 dan antisipasi radikalisme serta ikut serta dalam pencegahan Covid-19 Dengan Patuhi Protokol Kesehatan.

“Selalu jaga jarak dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari, gunakan masker dan rajin cuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah, Pemudik yg datang dr luar Karawang utk didata dan sarankan test Rapid dan Swap, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dengan penipuan online. kata Bhabinkamtibmas Desa Pulomas Polsek Tempuran Polres Karawang A. Syafei.

” Red “