Tatap Muka Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tatap Muka Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Cengkong Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Oyib Sujati melaksanakan kegiatan Tatap Muka dan memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 dan mensosialisasikan kepada masyarakat dilingkungan Desa Cengkong. Jumat 28 Agustus 2020 jam 09.12 WIB

Kegiatan dilakukan di Aula kantor Desa Cengkong Kec.Purwasari Kab.Karawang dengan sasaran Ibu- ibu Kader Pos Yandu Desa Cengkong Kec Purwasari Kab. Karawang.

Bhabinkamtibmas Desa Cengkong Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Oyib Sujati Melaksanakan Tatap Muka dan memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 dan mensosialisasikan kepada masyarakat dilingkungan Desa Cengkong diantaranya selalu memakai masker terutama ketika keluar rumah, mencuci tangan dgn menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik dan membersihkan tangan dgn hand sanitizer apabila tidak ada air.

“Diingatkan kepada masyarakat untuk menjaga jarak dan agar membantu menghimbau warga agar tidak berkerumun dan tetap dirumah saja, keluar rmh jika ada keperluan yang mendesak dan apabila ada warga yang meninggal krn positif covid 19 agar tdk menolak pemakaman warga tersebut, serta untuk Ikut Serta dalam memerangi paham Radikalisme melalui kegiatan keagamaan dan jangan mudah percaya dengan isi isu yang berkembang tanya dulu akan kebenarannya kepada yang berkopenten, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Polres Karawang Aiptu Toyib.

” Red “