TIGA BINTARA REMAJA Kodim 1629 KAWAL TIM COVID KABUPATEN SBD UNTUK GOES BERSAMA

oleh -49 views

TIGA BINTARA REMAJA Kodim 1629 KAWAL TIM COVID KABUPATEN SBD UNTUK GOES BERSAMA

SBD NTT,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Pentingnya kesehatan sangat di butuhkan oleh semua orang, khususnya TNI-Polri dan para tenaga medis yang menjadi Garda terdepan dalam pencegahan penanganan covid – 19 di seluruh Indonesia khususnya di kabupaten Sumba Barat Daya.

Pagi ini Sabtu tgl 29 Agustus pukul 06.00 wita Bintara Remaja Kodim 1629/SBD di bawah pimpinan Kpt Inf Zaenul Iksan dan Lettu Abd. Mukib dan tim Covid Kab. SBD melakukan olah raga bersama dan bersepada Goes seperti yang di lakukan minggu minggu sebelumnya, dengan tujuan agar kesehatan tubuhnya tetap terjaga sehingga dengan harapan nantinya akan dapat melaksanakan tugas satgas Covid dengan baik.

Kedepan kegiatan ini akan di laksanakan dengan para pejabat pemerintahan daerah sebagai wujud sinergitas antar instansi serta akan mengajak masyarakat juga, sehingga kesehatan warga masyarakat Kab. SBD juga tetap terjaga dan terhindar dari wabah penyakit corona.

Adapun Route olahraga GOES al :
START Lapangan Galatama belok kiri >>  >> Arah Bandara>> lewati rumah makan alam ijo >> Menuju Rujab 2 >> Belok kanan Arah pelabuhan waikelo >> Belok kanan menuju BTN>> Belok kanan >> Ke Lapangan Galatama.Dan Finish di Lapangan Galatama.

Setelah selesai dan tiba di Finish mereka bercengkerama dan bercanda ria untuk melepaskan rasa lelah sambil menikmati snak dan minuman yang sudah di siapkan.

Dan terlihat nilai keakraban sebagai manusia yang tanpa membedakan suku ras dan agama, dan inilah yang patut di contoh dan di teladani sehingga terwujud nilai kebersamaan untuk menciptakan kebersamaan untuk membangun kemajuan SBD.Kegiatan olahraga GOES tersebut selesai pada jam 08.40 Wita.

Tujuan Kegiatan tersebut agar tetap menjaga kebugaran dan stamina Tim Covid-19 di tenggah kesibukan melayani masyarakat.Harapan umum adalah menjadikan masyarakat SBD agar tetap sehat,”katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *