Bandung River View Berikan Door Prize Sepeda Motor Gratis, TV 32″, dan Juga Voucher Makan Gratis Senilai 500 Ribu

oleh -164 views

Bandung – Pandemi Corona Covid-19 meruntuhkan ekonomi Indonesia. Terbukti, pada kuartal II 2020 pertumbuhan ekonomi Indonesia minus 5,32 persen. Pelemahan terjadi hampir dari semua sektor termasuk properti, namun BANDUNG RIVER VIEW seperti nya tidak terganggu dengan gangguan pandemi, Jum’ at ( 28/8/2020) melakukan peletakan batu pertama .nya untuk pembagunan Dengan Pembangunan Perumahan Bandung River View dengan konsep Exclusive Home for Millenials Di Cinunuk Bandung Timur.

Ginewstvinvestigasi
Peletakan batu pertama oleh Bapak Brigjen Pol. Drs. Sufyan Syarif, SH., MH (kepala BNN Propinsi Jawa Barat), Komisaris Bandung River View (H. Mustofa), Direktur Utama (Ir. Heri Sismoro, MT), Direktur Operasional (Joni) & Direktur Keuangan (Fauzan) melakukan prosesi peletakan batu pertama  sebagai simbol  di mulai pembangunan, ini, juga sekalian di isi dengan acara prosesi lengser, di sertai hiburam dan pemberian santunam pada anak yatim dan jompo, namun tak lupa dengan protokoler kesehatan serta pembagia masker pada tamu undangan,  selain itu puluhan doorprize yang menghujani para tamu undangan sehingga semakin menambah kemeriahan acara tersebut,. Bukan hanya itu Bandung River View memberikan sepeda motor gratis, TV 32″, voucher makan gratis senilai 500rb di rmh makan sambel hejo cabang arcamanik, voucher belanja di griya/yogya senilai 500rb & lucky dep bagi 15 orang yang booking pertama.

BANDUNG RIVER VIEW merupakan hunian pertama di Bandung timur dengan desain modern milenial di rancang secara apik dengan sistem keamanan terintegritas dan one gate sistem, juga fasilitas Kolam Renang, Play Ground, serta pasum dan pasus yang di dahulukan pembangunan nya seperti mesjid .

Beberapa type yang di bangun BANDUNG RIVER VIEW Type Zamrud ,Saphire, dan Diamond, dengan Benefit and Facility : One gate system, 24 Hours security, CCTV Security, Mesjid, Playground, Kolam Renang, Air Artesis, Listrik 1300 VA.

Menurut Komisaris H. Mutofa dalam sambutan nya ,” kami merasa bersyukur di saat masa pandem ini Bandung River view masih tetap exis membangun hunian, untuk itu kami berharap dengan adanya pembangunan di sini bisa bermanpaat bagi masyarakat di sini ,” Ungkap Mustofa.

Sementara menurut Direktur utama Ir.Heri Sismoro, M.T. menuturkan ,” BANDUNG RiIVER VIEW merupakan hunian dengan konsep exclusive untuk kaum milenial sehingga bagi pasangan muda yang baru nikah sangat cocok untuk ngambil rumah di sini, selain nyaman ,asri dan aman juga kesejukan alam masih sejuk.’ Kata Heri.

” Lanjut Heri saya merasa optimis hunian ini pasti laku, tadi saja sudah ada beberapa orang yang pesan , selain terjakau harganya juga banyak fasilitas umum yang bisa di nikmati seperti kolam renang, playground, mesjid, Dll ,” Pungkas nya.

Marketing Office : Ruko Tritan Point Jl AH.Nasution B.5 no.16 Cipadung Panyileukan Bandung (022) 63745938

Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *