Bhabinkamtibmas Mengintruksikan Penggunaan Masker Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Mengintruksikan Penggunaan Masker Kepada Masyarakat

KARAWANG – Peran serta kepolisian dalam melakukan penekanan terkait covid-19 sangatlah penting, dalam setiap Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Hendra bersama Brigadir sulistio telah melaksanakan dialogis dengan pengunjung toko mas sinar terang pasar Cibuaya. guna memberikan arahan dan information terkait situasi kamtibmas saat ini. Minggu (30/8/2020).

Tidak hanya menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan namun kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh bhabinkmatibmas dengan mengintruksikan untuk menggunakan Masker ketika bepergian dan kepatuhan dalam melaksanakan protokol kesehatan dilingkungan kerja sehingga akan terhindar dari penularan covid-19.

“Agar Menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan dengan pembeli dengan menjaga jarak untuk pencegahan penyebaran pandemik Covid 19.dan harus Hati hati terhadap Penipuan online serta mengajak agar dapat menjaga keamanan dan kondusifitas jelang pilkada 2020, kata Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Bripka Hendra.

Kegiatan patroli tersebut guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan memberikan pemahaman dan selalu patuh terhadap protokol covid 19 dg selalu mencuci tangan dan memakai masker dan mengecek tempat sarana pencegahan covid 19 ( tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh).

” Red “