Cek Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 Oleh Polsek Pedes

Cek Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 Oleh Polsek Pedes

KARAWANG – Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) di Polsek Pedes untuk mencegah penyebaran Covid-19. Minggu 30 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Bripka wasna dan Brigpol jhon.d guna Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker. Serta Diberikan masker.

Mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal dan menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan diberikan cairan sanitizer sertaelakukan pengecekan ketersediaan tempat cuci tangan / Hand sanitizer.

” Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bahwa Covid-19 msh blm berakhir, agar disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, ujar Personel Polsek Pedes Polres Karawang Bripka wasna.

” Red “