Deklarasi Partai Koalisi PPP Dan Demokrat Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah

oleh -5 views

Deklarasi Partai Koalisi PPP Dan Demokrat Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

Global Investigasi News Com

Praya lombok Tengah NTB. Minggu 30 Agustus 2020 Jam 15.00 wita bertempat di kantor PPP telah di laksanakan Deklarasi dua partai Politik yakni Partai Demokrat dan partai persatuan pembangunan (PPP) resmi dan mengusung, dan mendeklarasikan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah NTB. Yakni Ahmad Ziadi S.Ip dengan Ir Lalu Aswatara, pada pilkada serentak 2020.

Dalam sambutanya Ketua DPC PPP H. Mayuki S.Ag menyampaikan,dari sekian Bapaslon,Ahmad Ziadi S. Ip dan Ir Aswatara,ini yang pertama yang melakukan deklarasi ini, berjalan dengan baik,atas dukungan para calon dan pendukungnya,dan kami ucapkan terimah kasih.

Sementara sambutan dari Calon Bupati Ahmad Ziadi S. Ip menyampaikan kasih atas Suport para sonior dari PPP dan Demokrat serta semua pihak yang telah mendukungnya,acara kegiatan deklarasi ini.

Sampai dengan saat ini tanggal 30 agustus 2020,telah di tetapkan menjadi tonggak awal menjalin kesepakatan, menetapkan Calon Bupati Dan Wakil Bupati, yang di usung oleh PPP dan Demokrat.

Ahmad Ziadi S.Ip,mengakui Ir. Aswatara merupakan Senior,sekaligus sebagai guru.setelah menjalin Komonikasi,akhirnya sepakat untuk menjadi pasangan. Kami berpasangan dengan baik,dan siap memenangkan kontestan pilkada ini.

Pilkada ini merupakan Ibadah dan amanah yang harus di emban sunggu sunggu,untuk kebaikan dan keberkahan dalam memperbaiki kabupaten Lombok Tengah secara bersama sama.dan kita beribadah untuk mencari keberkahan, pengabdian dalam berpolitik, harus di lakukan berjemaah,karna mamfaatnya sangat luar biasa jika baik pemimpin maka baik pula yang di tangani,sesuai dan berdasarkan Alquran dan Pancasila.tuturnya.

Sebelum acara di akhiri Seketaris DPW PPP NTB. Muhamad Akri Membacakan Surat Keputusan(SK) tentang penetapan DPP PPP terkait persetujuan Calon Bupati dan Wakil. Bupati Ahmad Ziadi S.Ip dengan Ir Lalu Aswatara.

Setelah selesai membaca penetapan dari PPP dilanjutkan dengan pembacaan SK DPP Demokrat Oleh Zainul Aidi tentang persetujuan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Ahmad Ziadi S.Ip dengan IR Lalu Aswatara. Untuk SK BI KWK ini merupakan tiket untuk mendaftar ke KPU Lombok Tengah. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK B1 KWK kepada Ahmad Ziadi S.Ip dan Ir.Lalu Aswatara,oleh Ketua DPW PPP Hj. Wartiah dan Seketaris DPD Demokrat Zainul Aidi.

Penyampaian dari Hj Wartiah,Ketua DPW PPP mari jadikan Kabupaten Lombok Tengah ini, menjadi luar biasa,karena saat ini Lombok Tengah menjadi sorotan dunia dengan adanya KEK Mandalika,star yang baik ini menjadi mudal besar,pasangan ini satu satunya yang sudah siap maju. Oleh karena itu untuk kader PPP dan Demokrat harus curi perhatian masyarakat dengan Visi Misi,hal yang luar biasa telah di lakukan oleh Ahmat Ziadi.S.Ip.dengan melepas Jabatan DPRD dan Ir Lalu Aswatara juga dengan Iklas melepas Jabatan ASN nya demi mengabdi untuk Lombok Tengah. Pungkas Hj Wartiah. (Kamto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *