Gencarkan Sosialiasi 3M Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, Kabagren Polres Majalengka Bagikan Ratusan Masker Gratis

Gencarkan Sosialiasi 3M Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, Kabagren Polres Majalengka Bagikan Ratusan Masker Gratis

MAJALENGKA, Untuk menutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kabagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar didampingi Kapolsek Kadipaten KOMPOL H.Sukanto mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) serta membagikan Ratusan masker secara gratis kepada pengunjung Pasar Tradisional Kadipaten, Minggu (30/8/2020).

Sosialisasi 3M yang dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Majalengka bersama Kapolsek Kadipaten dan Danramil tersebut disertai pembagian masker kain kepada para kepada pengunjung Pasar Tradisional Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kabagren Polres Majalengka mendatangi pasar Tradisional Kadipaten merupakan salah satu aktivitas masyarakat yang dinilai sangat rentan menjadi klaster penularan Covid-19. menindak lanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 2019) sekaligus mengkampanyekan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya bersama tiga Pilar tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini pentingnya, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

” Red “