Jalan Juwangi-Karangrayung Sasaran Penertiban Prokes

Jalan Juwangi-Karangrayung Sasaran Penertiban Prokes

Boyolali. Anggota Koramil 19 Juwangi dan Polsek Juwangi melaksanakan patroli sekaligus menghimbau penggunaan masker kepada warga yang melintas di Jalan Juwangi-Karangrayung Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali.Minggu (30/08)

Kali ini penertiban penggunaan masker maupun protokol kesehatan pencegahan Covid 19 yang digalakkan di kecamatan paling utara dari Kabupaten Boyolali ini menggandeng juga ormas dari Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Juwangi untuk turut serta membantu menertibkan kegiatan tersebut.

TNI Polri maupun petugas lainnya sampai dengan ormas yang ada turut andil dalam kegiatan pendisiplinan tersebut.
Anggota Koramil 19 Juwangi 0724/Boyolali Serma Sutrisno mengatakan bahwa
Operasi penertiban masker ditujukan kepada pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di Jalan Juwangi-Karangrayung yang tidak mengenakan masker.

Serma Sutrisno menyampaikan, bahwa tujuan dari giat tersebut, adalah untuk menyadarkan masyarakat agar ikut berperan aktif dalam mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran covid-19 dimulai dengan disiplin menggunakan masker kemanapun beraktifitas.

“Penertiban ini semata-mata demi meningkatkan kedisipilinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker ” ucap Serma Sutrisno.

(Agus Kemplu)