Jelang Lanjutan Liga Dua, PSMS Medan Gelar Latihan Setiap Hari

oleh -15 views

Jelang Lanjutan Liga Dua, PSMS Medan Gelar Latihan Setiap Hari.

Sumut Medan Ginewstv Investigasi.com. Skuat PSMS Medan tengah melakukan latihan di Kebun Bunga. Latihan ini 3 dilakukan sebagai bentuk latihan tambahan jelang lanjutan pertandingan Liga 2 yang tinggal dua bulan lagi akan dipertandingkan, dimana PSMS Medan menjadi tuan rumah.

“Pertandingan kan tinggal dua bulan lagi, makanya kita genjot persiapan para pemain. Dengan latihan setiap hari. Biasanya latihan Senin, Rabu dan Jumat. Nah sekarang pun mereka latihan, kecuali hari minggu. Ini bertujuan agar para pemain fisiknya bisa semakin baik, begitu juga dengan kerjasama tim,” kata Sekretaris umum (Sekum) Julius Raja, Sabtu (29/08/2020).

Ia mengaku pada Senin (31/08/2020) lusa, tim berjuluk ayam kinantan ini akan melakukan latihan di Stadion Teladan sekaligus mencoba lapangan.

“Tujuannya agar para pemain terbiasa dan bisa menguasai lapangan, termasuk struktur tanah,” terangnya.

Ia menyatakan latihan hari ini dilakukan sekitar pukul 15.00 Wib dan selesai pukul 18.00 Wib.

“Kita berharap dengan volume latihan yang ditingkatkan bisa membiasakan pemain sekaligus melatih fisik serta teknik yang sudah mereka kuasai,” katanya.

Masih dikatakan pria yang akrab disapa King ini, sekarang jumlah pemain PSMS Medan sudah mencapai 30 orang dan mereka semua merupakan pemain yang sangat piawai.

“Semoga kita bisa mencapai impian bersama. Yakni PSMS Medan bisa mencapai Liga 1,” harapnya (myn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *