KODIM 1601/SUMBA TIMUR PEDULI WARGA PULAU SALURA

oleh -58 views

KODIM 1601/SUMBA TIMUR PEDULI WARGA PULAU SALURA

Sumba Timur,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Wilayah Kodim 1601/Sumba Timur memiliki 3 pulau terluar yang menjadi pengawasan dan binaan salah satunya adalah Pulau Salura,pulau nan indah di tengah-tengah samudera Hindia,tentunya transportasi menuju ke sana dapat dikatakan sangat sulit.

Kondisi cuaca perairan sangat memengaruhi transportasi menuju ke Salura,bantuan sosial yang diberikan tentunya hanya meringankan saja sifatnya,namun nilai sosial yang ingin disampaikan adalah bahwa pulau Salura merupakan bagian dari NKRI perlu mendapatkan perhatian dari kita semua.

Tidak dapat dibayangkan manakala kondisi cuaca buruk ,masyarakat di Salura sangat sulit untuk memperoleh bahan kebutuhan pokok,sehingga perlu dipikirkan untuk menjadi prioritas pembangunan Dermaga,agar transportasi laut dapat berjalan lancar.

Kami Kodim 1601/Sumba Timur akan senantiasa memberikan perhatian dan kepedulian untuk meringankan beban masyarakat Salura, kami sangat berterima kasih sekali adanya partisipasi dari berbagai pihak yang secara ikhlas ikut menyumbangkan sembako untuk warga di Salura,semoga hal inj dapat menjadi stimulan bagi para donatur lainnya dan tentunya pemerintah setempat agar terus memberikan perhatian,”pungkas. Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *