Persit Kartika Chandra Kirana Cab XII Kodim 1601 /Sumba Timur Bagi Masker Dan Sembako

oleh -33 views

Persit Kartika Chandra Kirana Cab XII Kodim 1601 /Sumba Timur Bagi Masker Dan Sembako

Sumba Timur,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XII Kodim 1601/Sumba Timur membagi-bagikan masker dan memberikan sosialisasi pemakaian masker secara benar.

Hal ini juga menjadi perhatian para ibu-ibu persit Kodim 1601/ Sumba Timur mengingat masyarakat belum sepenuhnya menyadari protokol kesehatan, bersamaan dengan pembagian masker, juga dilaksanakan pembagian sembako sebagai wujud kepedulian.Walaupun tidak mencukupi kebutuhan hidup warga namun paling tidak dapat meringankan.

Dalam rangka berperan serta dalam memutus rantai penularan Covid 19 di.Kabupaten Sumba Timur Persit kartina Chandra Kirana cabang XII Kodim 1601/Sumba Timur melakukan Bakti Sosial pembagian paket Sembako dan masker kepada masyarakat.

Paket sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, Disamping pembagian masker juga dilakukan himbauan agar masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru, dengan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak saat dikerumunan orang,”inbuh Ibu Persit

Sementara itu Dandim 1601/ST Letkol Czi Dwi Joko Siswanto,S.E.,M.I.Pol
menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sebagai wujud kepedulian TNI, sehingga keberadaan kita memberikan manfaat kepada masyarakat,”kata Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *