Pisah Sambut Kapolres Nias Disambut dengan Tarian Adat Nias

oleh -12 views

Pisah Sambut Kapolres Nias Disambut dengan Tarian Adat Nias.

Acara Pisah-sambut Kapolres Nias dilaksanakan dengan tradisi adat Nias Tarian sekapur sirih di wisma Sangehao jalan Diponegoro No. 391 Sifalaete gunungsitoli, sabtu (29/08/2020).

Acara dimulai dengan pemberian kalung bunga dari pejabat baru dan pejabat lama beserta istri.

Selanjutnya disambut dengan tarian adat Nias yakni tarian sekapur sirih.

Mantan Kapolres Nias AKBP Deni kurniawan, S.I.K, MH menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh elemen masyarakat Nias.
“Saya ucapkan terimakasih dan pengabdian setinggi – tingginya kepada kepala daerah tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan seluruh personel Polres Nias yang telah membantu kami dan mensupport kami secara total selama menjalankan tugas selama 2 (dua) tahun empat bulan, sejak awal sampai akhir menjabat Kapolres Nias. Kata Deni

Dirinya juga mengharapkan kepada kepala daerah, tokoh dan seluruh anggota juga memberi hati yang sama dn totalitas kerjasama kepada Kapolres Nias yang baru. Ucapnya.

“Ini bukan akhir dari pertemuan kita, kalau ada waktu silahkan singgah di tempat kami pintu rumah dan komunikasi akan terbuka untuk kita.” Terang Deni yang kini menjabat Kapolres Labuhan Batu Sumatera Utara.

Selanjutnya AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH pamit akan bertugas di tempat baru sebagi Kapolres Labuhan batu.

Sementara itu Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K memuji Deni kurniawan sebagai sosok yang memiliki Jiwa kepemimpinan yang baik dan mapan.

Deni sukses menyalurkan ide kreatif dan merangkul semua kalangan anggota dan masyarakat khusus di wilayah hukum Polres Nias.

Lanjut Kapolres Nias,
“kami sekeluarga Mohon izin kepada seluruh masyarakat Nias, izin saya bertugas sebagai Kapolres Nias tegurlah saya apabila ada kesalahan, saya menitip diri bersama keluarga agar dalam melaksanakan tugas di Pulau Nias ini saya lebih baik dan menjadi baik untuk kita bersama.”

Saya ingin sekali seluruh elemen masyarakat Nias bekerjasama dengan kepolisian, itulah harapan saya. Ucap Wawan Kapolres Nias yang baru.

Dalam pelaksanaan acara pisah sambut tersebut tetap menerapkan aturan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus covid-19. (Ef/Taf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *