Protokol Kesehatan Terus Digalakkan

Protokol Kesehatan Terus Digalakkan

Boyolali. Penertiban penggunaan masker maupun protokol kesehatan pencegahan Covid 19 terus digalakkan di Kabupaten Boyolali termasuk di Kecamatan Musuk. Petugas gabungan baik dari TNI Polri,satpol PP sampai dengan Forkopimcam yang turut andil dalam kegiatan pendisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Anggota Koramil 2 Musuk Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Musuk dan petugas gabungan lainnya menggelar penertiban pemakaian masker kepada warga di Desa Sukorame dan Desa Musuk Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali.Minggu (30/08).

Operasi penertiban masker ditujukan kepada pengendara roda 2 maupun warga desa yang tidak mengenakan masker. Dibantu personil Polsek Musuk dan petugas kesehatan dari Puskesmas Musuk, penertiban dimulai dari Desa Sokorame.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Musuk Sertu Umar menyampaikan, tujuan dari giat tersebut, adalah dalam rangka menyadarkan masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran covid-19, dan upaya memutus rantai penyebaran virus corona agar tingkat penyebaran virus tidak semakin meluas.

“Penertiban ini semata-mata demi meningkatkan kedisipilinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mengendalikan tingkat penyebaran covid 19 di Kecamatan Musuk maupun Kabupaten Boyolali.” ucap Sertu Umar
Kegiatan yang digelar pagi ini, untuk kepentingan semua dan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona.

(Agus Kemplu)