Sosialiasaikan 3M Cegah Covid-19, Waka Polres Majalengka Bersama Kapolsek Jatiwangi Kunjungi Toserba Surya Jatiwangi

Sosialiasaikan 3M Cegah Covid-19, Waka Polres Majalengka Bersama Kapolsek Jatiwangi Kunjungi Toserba Surya Jatiwangi

MAJALENGKA, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H didampingi Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep.Fiqih mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada pengunjung Pusat perbelanjaan Toserba Surya Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (30/8/2020).

Sosialisasi 3M yang dipimpin langsung oleh Waka Polres bersama Kapolsek Jatiwangi tersebut disertai pembagian masker kain kepada para warga pengunjung Toserba Surya Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya bersama tiga Pilar tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini pentingnya, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

” Red “