Babinsa Kelurahan Kemlayan Monitoring Penyerahan Paket Kuliner Dan Masker

Babinsa Kelurahan Kemlayan Monitoring Penyerahan Paket Kuliner Dan Masker

Surakarta, Minggu (30/08/2020) pukul 09.00 s/d selesai bertempat di rumah Ibu Roesdiah Sapardi , S.Pd RT 01 RW 02 kelurahan kemlayan Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska Sertu Abdullah Rumbawa dan Koptu Catur bersama Babinkamtigmas Aiptu Sarjono menghadiri acara penyerahan paket kuliner dan masker dalam rangka pemberdayaan masyarakat dalam penanganan dampak Covid-19.

Ibu kety Ristini selaku ketua LPMK sekaligus ketua Tim swakelola menyampaikan bantuan paket pangembangan Produksi Masker dana swakelola refocising pemberdayaan masyarakat dalam penanganan dampak covid-19 kelurahan kemlayan dari Tim swakelola kepada ketua TPPKK kelurahan kemlayan.

“Sebanyak 114 paket kuliner dan 10 paket masker yang akan di salurkan ke ke 6 RW yang ada di kelurahan Kemlayan.”tuturnya.

Sementara itu Sertu Abdullah Rumbawa menyampaikan dirinya selaku Babinsa Kelurahan Kemlayan selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan di wilayah, diharapkan dengan adanya peran Babinsa bisa membantu kelancaran dalam setiap kegiatan.”pungkasnya.

Hadir dalam acara penyerahan paket kuliner dan masker yakni Supriyono ( lurah kelurahan kemlayan),Ir Kety Ristini ( ketua LPMK ),Suwarni ( ketua TPPKK ),Aiptu Sarjono ( Babinkamtigmas),Babinsa kelurahan kemlayan,serta Perwakilan masiang-masing ketua PKK RW.

(Arda 72 Pendim Surakarta)