Dialogis Antisipasi C3 Di malam Hari di Wilayah Hukum Polres Karawang

Dialogis Antisipasi C3 Di malam Hari di Wilayah Hukum Polres Karawang

KARAWANG – Patroli Sambang dan Dialogis Antisipasi C3 Di malam Hari di Wilayah Hukum Polres Karawang dilaksanakan oleh Personil Turjawali Sat Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Briptu Amir dan Briptu Idham.

Patroli yang dilakukan pada malam hati tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan utamanya malam hari dibeberapa lokasi obyek vital maupun pemukiman warga. Senin (31/8/2020).

Lokasi patroli dilakukan di Kantor Kpud Karawang dan melakukan dialogis dengan petugas jaga Kpud Karawang , patroli yang dilakukan personil dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih dalam menghadapi situasi persiapan pilkada 2020.

” Selain antisipasi situasi keamanan patroli sekaligu memberikan himbauan masyarakat agar dapat mematuhi dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan, jelas Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH.

” Red “