Door To Door Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Door To Door Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Covid-19

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Mekarasih Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Agung Ginanjar menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan virus corona (COVID-19) dan kegiatan dor to dor kepada masyarakat Dsn 02 rt.08/04 Desa Cirjag Kab.Karawang. Senin (31/8/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Mekarasih Polsek Jatisari Polres Karawang Bripka Agung Ginanjar terus berupaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, Dimana pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Menyampaikan maklumat kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid 19 dan menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak.

“Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, ujar Bhabinkamtibmas Desa Mekarasih Polsek Jatisari Polres Karawang Bripka Agung Ginanjar.

” Red “