Gatur Lalu Lintas Polsek Ciampel Dititik Rawan Macet

Gatur Lalu Lintas Polsek Ciampel Dititik Rawan Macet

Karawang – Kegiatan Anggota Shabara Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Hartono dan Bripsa Liarno melaksanakan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Pertigaan perum peruri. Senin (31/8/2020).

Kegiatan pengaturan dilaksanakan di jalur Pertigaan perum peruri, Desa Parungmulya, Kec Ciampel.Kab. Karawang guna mengantisiapsi kemacetan dilokasi, dimana aktifitas masyarakat meningkat pada pagi hari.

Anggota Shabara Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas pagi di pertigaan perum peruri, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Arus lalulints dapat berjalan dgn lancar dan tidak adanya kemacetan ,dan masyarakat semakin disiplin di dalam berkendaraan, selama giat berlangsung situasi arus lalin rame lancar.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Ciampel dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dibidang lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas, kata Anggota Shabara Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Asep

” Red “