PAN dan Wisnu Murti Gotong Royong Menangkan Haris Sani di Tanjabtim

oleh -54 views

PAN dan Wisnu Murti Gotong Royong Menangkan Haris Sani di Tanjabtim.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.31/08/20
Abdullah Sani mulai melakukan gerilya politik menjelang kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi 9 Desember 2020.Hari ini Senin 31/08

Bacawagub sekaligus Ketua umum Wisnu Murti provinsi Jambi Abdulah Sani hadir di kecamatan Geragai, kehadiran ketua paguyuban ini dalam rangka silaturahmi bersama pengurus dan paguyuban Wisnu Murti Wojo Aji Kabupaten Tanjabtim.

Abdullah Sani dihadapan pengurus dan anggota Wisnu Murti Tanjab Timur memberikan arahan,agar organisasi ini bisa bersinergis dengan pemerintah terutama dalam mengisi pembangunan, budaya tata kerama dan mawas diri harus selalau dijunjung,agar tercipta harmonisasi dan saling menghargai.
“Sebagai orang Jawa, budaya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung harus selalu dimunculkan_Red”,Ucap Putra Kelahiran Bram Itam Tanjab barat 64 silam ini.

Secara signifikan Abdulah Sani tidak menyinggung masalah politik jelang Pilkada 9 Desember mendatang,hanya saja,diri nya berharap warga Tanjab Timur memberikan dukungan dan doa kepada saya (Abdulah Sani).”Saya minta Restu agar saya dengan Haris diberikan yang terbaik”,tutup nya.

Sementara itu,
pelindung Wisnu Murti Tanjabtim Romi Hariyanto menegaskan, Semua masyarakat Tanjab Timur yang beraneka ragam suku dan agama ini bisa saling bahu membahu mewujudkan Tanjab Timur lebih baik lagi, membangun Tanjab Timur butuh kebersamaan.
“Semua warga Tanjab Timur harus bersatu padu mengisi pembangunan”, Ungkap Romi.

Disisi lain,ketua Wisnu Murti Tanjab Timur atau biasa disebut Wojo aji Mahrup mengatakan, diri nya bersama pengurus dan anggota Wisnu Murti Tanjab Timur memberikan garansi,
orang Jawa Tanjab Timur yang terhimpun dalam winsu murti senantiasa ikut mengisi dan mengawal pembangunan diTanjab Timur.

Disela sela pertemuan ini, Mahrup mendoakan agar ketua Wisnu Murti Provinsi Jambi sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi (Abdullah Sani_Red) diberikan yang terbaik menapaki Pilkada 9 Desember mendatang.”Saya dan anggota berdoa untuk Kyai Abdulah Sani bisa sukses di Pilkada Gubernur”,Ungkap Mahrup.

Unik nya,acara silaturahmi Wisnu Murti ini di hadiri oleh seluruh anggota DPRD Tanjabtim dari fraksi PAN,17 anggota fraksi PAN Hadir dalam silaturahmi yang diadakan di rumah tokoh masyarakat Geragai (Pak Sarni_Red).

Ketua Tim Kampanye Haris Sani sekaligus ketua fraksi PAN Tanjabtim Jamil Akbar dengan tegas mengatakan,
mesin partai PAN siap berjuang menangkan Haris Sani dikabupten Tanjab Timur .
Soal persentase kemenangan,Jamil Akbar memberikan garansi Haris Sani menang besar diTanjab Timur meski tidak merinci persentase perolehan suara namun Jamil Akbar optimis Haris Sani memang diTanjab Timur .”Akar Rumput sudah siap,
ini modal meraup suara untuk dukungan PAN di gelaran pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati 9 Desember”, Tutup Anggota dewan 4 Periode ini.(*/T111K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *