Pengecekan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19

Pengecekan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19

KARAWANG – Tugas Bhabinkamtibmas yang melekat di Desa Binaan, mengharuskan personil Bhabinkamtibmas rutin lakukan sosilasisasi kepada masyarakat maupun lokasi umum lainnya seperti pasar tradisional, Senin (31/8/2020),

Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Polres Karawang untuk Desa Cikampek Timur Brigadir Ega E Permana menyambangi Lingkungan Pasar Tradisional Cikampek. Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan guna menegah peneybaran covid-19.

Dalam kegiatannya, Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, Mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal, Menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Diharapkan dengan kegiatan ini makin meningkatkan kedaran masyarakat tentang bahaya covid-19, sehingga masyarakat akan serius dalam melakukan pencegahan terhadap covid-19. kata Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Polres Karawang Brigadir Eka.

” Red “