Polres Karawang Laksanakan Wasrik Tahap II Tahun 2020

oleh -5 views

Polres Karawang Laksanakan Wasrik Tahap II Tahun 2020
KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin SI.K.M.H. menerima Tim Wasrik Itwasda Polda Jabar guna melaksanakan pemeriksaan Wasrik Tahap II Tahun 2020. Senin (31/8/2020).

Polres Karawang melaksanakan Wasrik tahap II Tahun 2020 , tim Wasrik Itwasda Polda Jabar di pimpin oleh Kombes Pol Wahyu Wim Hardzianto, S.H,S.I.K,S.Hum., dan di dampingi oleh Kompol L. Napitipulu, S.H., Kompol Adang Supena, S.H., Kompol Yoyok Trimulyo, Kompol Napoleon, Kompol Teti Heryati, S.Pd., AKP Iswanti, SH., Penata Hery Heryadi dan Brigadir Heri Suheri.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Jabar disambut Baik Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin SI.K.M.H, dan Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal pasaribu SIK.M.H. Kegiatan Wasrik tersebut dipusatkan pada Pelaksanaan terhadap kinerja satker jajaran, Pelaksanaan progiat yang dicapai dan realisasi penggunaan anggaran satuan kerja tahun 2020.

Sasaran kegiatan wasrik lainnya yaitu mengenai pemeliharaan kemampuan dan penggunaan kekuatan satker, Pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satker, Pelaksanaan perwabku pada pengadaan barang atau jasa dan PNBP tahun 2020 serta hasil wasrik internal Itwasum Polri dan eksternal BPK RI terhadap pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang bersumber dari dipa dan non dipa.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, kegiatan wasrik diikuti oleh Dua Polres yaitu Polres Karawang dan Polres Subang.

” Red “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *