Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat Pengguna Jasa Angkutan Di Wilkum Polresta Bogor Kota Polda Jabar

Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat Pengguna Jasa Angkutan Di Wilkum Polresta Bogor Kota Polda Jabar

Bogor Kota – Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 telah dilaksanakan monitoring dan pengamanan pengguna jasa KRL di Stasiun KA Kota Bogor Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dilakukan terhadap masyarakat pengguna jasa angkutan KRL di stasiun Bogor menuju Jakarta dalam rangka memutus penyebaran virus corona (Covid 19) .

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa Kepolisian telah melaksanakan pengamanan dan pemantauan kepada para penumpang agar menerapkan sosial distancing, disamping itu
diberikan himbauan kepada para penumpang agar selalu memakai masker.

“Tersedia 40 unit bus bantuan dari Pemprov DKI terdiri dari Bus Pemprov, Bus PPD dan Bus Damri dengan kapasitas maksimal 30 orang, dan setiap penumpang yang akan menaiki bus dilakukan pengecekan suhu tubuh dan diberikan handsanitizer,” ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Adapun Bus yang dipersiapkan, untuk tujuan St. Tebet, St. Manggarai, St. Sudirman, St. Djuanda dan St. Tanah Abang .

“Berkat pendisiplinan protokol kesehatan terhadap pengguna jasa angkutan, tidak terjadi antrian didalam stasiun KA bogor dan yang menggunakan bus juga tidak mengalami antrian panjang dan penumpang dapat dikendalikan,” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

” Red “