Sambang Kamtibmas Dalam Rangka Himbau Pencegahan Covid-19

Sambang Kamtibmas Dalam Rangka Himbau Pencegahan Covid-19

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Mekarasih Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Dede Mulyana menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan virus corona (COVID-19) melalui kegiatan sambang kamtibmas yang rutin dilaksanakan. Senin (31/8/2020).

Melaksanakan giat sambang kepada Bpk UKI diKp Krajan 2 Rt. 01/04 Desa Mekarasih Kec. Banyusari Kab. Karawang guna menyampaikan Pencegahan Covid-19 dengan patuhnya masyarakat terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Tidak hanya menghimbau kewaspadaan namun juga menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan. kata Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu Dede.

” Red “