Sambang Kepala Desa Dalam Rangka Mempedomani Protokol Kesehatan

Sambang Kepala Desa Dalam Rangka Mempedomani Protokol Kesehatan

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Tajudin melaksanakan giat sambang ke kepala desa Panyingkiran sdr. M. Kusnaedi Dusun Krajan Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta. diDsn Krajan Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta, Senin 31 Agustus 2020

Agar Selaku kades bisa membantu Menyampaikan kepada masarakatnya apabila ada warga yg mengadakan kegiatan hajatan/ yang sifatnya mengumpulkan masa dll, agar Selalu memperhatikan serta disiplin dlm mempedomani protokol kesehatan di era New Normal / AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, selalu memakai masker dan jaga jarak, dan tetap waspada mengingat kasus di wilayah Kab. Karawang.

Rutinitas itu selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di masing-masing Desa. Keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, terlebi saat ini ditengah pandemi covid-19 sehingga masyarakat diminta untuk selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan. kata Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Asep.

” Red “