Sosialisasi Pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat Binaan

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat Binaan

KARAWANG – Bhabhinkamtibmas Ds Telukambulu Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu ganjar melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke warga masyarakat. Bpk Aji Nurhakim, 26 th, dagang, di Dsn Jatimulya rt 08/03 Ds Telukambulu Batujaya. Kab. Karawang. Senin (31/8/2020).

Kegiatan Bhabhinkamtibmas Ds Telukambulu Polsek Batujaya Polres Karawang kunjungan silaturahmi ke masyarakat dan memberikan himbauan dan Sosialisasi terkait tentang virus corona (covid-19) diharapkan kpd masyarakat agar jangan panik.

Saat ini Masa Adapatasi kebiasaan Baru diharapkan masyarakat dapat lebih patuh lagi pada protokol kesehatan, karena berdasarkan data gugus percepetan Covid-19 kasusnya mengalami peningkatan, itu berarti masyarakat sudah mulai lalai dalam melakukan pencegahan.

“Selalu menjaga kebersihan dilingkungannya, serta agar menjaga pola makan yang sehat untuk antisipsi terhadap penyebaran virus corona (covid-19) tersebut dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan serta menggunakan masker bila keluar rumah dan Diam dirumah saja dan jangan berkerumun serta Hati hati Penipuan dengan menggunakan Medsos atau On line. kata Bhabhinkamtibmas Ds Telukambulu Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Ganjar.

” Red “