TNI – POLRI, Disiplinkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Pengemudi Maupun Pedagang, Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020

oleh -408 views

TNI – POLRI, Disiplinkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Pengemudi maupun Pedagang, Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020.

Dalam upayah mencegah penyebaran Virus Corona Covid – 19 Polres Toba melaksanakan giat protokol kesehatan (Prokes) menghimbau masyarakat agar memakai masker saat beraktivitas di dalam maupun di luar rumah, kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K, Rabu 9 September 2020.

Dalam giat tersebut sejumlah masyarakat baik pengendara maupun pedagang yang melintas di wilayah sekitar pasar Porsea dihadang petugas Polres Toba dan Forkopinda Toba, menghimbau maupun mensosialisasikan bahaya dari virus corona covid -19, tampak di lokasi POLRI dan TNI membagikan maupun juga memakaikan masker kepada pengguna jalan.
“Dalam kegiatan tersebut dibagikan juga masker, sebanyak 250 pcs kepada para pedagang, pengemudi maupun masyarakat penduduk sekitar yang tidak menggunakan masker,” terangnya.

Untuk itu, dimasa pandemi dan adaptasi kebiasaan hidup baru ini, perwira tinggi berpangkat dua melati itu meminta agar warga menerapkan protokol kesehatan, tetap disiplin Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak (3M) sebagai preventif dalam melindungi diri dari covid-19.
“Demi menjaga diri sendiri, keluarga maupun orang sekitar terhindar dari virus corona covid-19, tidak menjadi terpapar dan tidak memaparkan kepada orang lain,” imbuhnya patuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah

Adapun yang ikut mendampingi Kapolres giat pendisiplinan tersebut adalah Kabag Ops Kompol Drs. Effendi Sinaga, Kasat Lantas, AKP Victor Siagian, Kasat Binmas, AKP Sudarman Sinaga, jajaran anggota Polsek Porsea dan Bhabinkamtibmas Polres Toba turut juga Lurah pasar porsea, Edward Sidabutar, Dinas Kesehatan, Babinsa Porsea. (Ams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *