Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Jatisari Laksanakan Himbauan

Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Jatisari Laksanakan Himbauan

KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Balonggandu Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Wagiran menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan virus corona (COVID-19). Selasa, 15 September 2020.

Aipda Wagiran Melaksanakan sambang kepada Ibu ENENG dusun Kertajaya, Rt 02 / Rw 04 Desa Balonggandu, dan menyampaikan Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Bhabinkamtibmas Desa Balonggandu Polsek Jatisari Polres Karawang Menyampaikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak, agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

“Menyampaikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan. kata Aipda Wagiran.

” Red