Di Ultah Ke 15 Tahun Paskibar Bagikan Santunan Pada Anak Yatim Serta Pembagian SK DPD Kota Cimahi

oleh -44 views

Di Ultah Ke 15 Tahun Paskibar Bagikan Santunan Pada Anak Yatim Serta Pembagian SK DPD Kota Cimahi

Ginewstvinvestigasi.com
Di hari Ulang Tahun yang ke 15 ini Paguyuban Kiansantang Barisan Reformasi ( Paskibar ) memberikan santunan kepada puluhan anak yatim sekaligus pembagian SK untuk Pengurus DPD Kota Cimahi yang di selenggarakan di Hotel Grand Pasundan di hadiri oleh Dinas Pariwisata Jawa Barat, Jum’at 18/9 2020 di mulai pukul 13.00 WIB s/d selesai

Paguyuban Kiansantang Barisan Reformasi yang di singkat Paskibar ini telah menginjak di usia 15 Tahun, tepatnya di tanggal 18 September Tahun 2005.
Paskibar ini tentunya sebagai Sosial Kontrol Pemerintah juga mengamankan kebijakan pemerintah yang bersifat Sosial yang nantinya di Endors kepada masyarakat.

Johan Ketua DPD Paskibar Kota Cimahi yang kami wawancarai mengatakan bahwasannya acara yang kami selenggarakan ini tiada lain halnya wujud syukur kami kepada Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa terutama atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, terutama di Ultah Paskibar kali ini kami merasa bahagia bisa berbagi khususnya kepada anak anak yatim meskipun tidak seberapa tapi paling tidak kami punya kepuasan bathin tersendiri, serta di Ultah ini juga pembagian SK DPD Paskibar Kota Cimahi, yang di hadiri langsung oleh Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat, ini juga merupakan sebuah penghormatan untuk kita semua selaku Pengurus Paskibar Kota Cimahi.

Dan tak lupa juga ucapan selamat dan sukses kepada rekan rekan semua yang ada di Paskibar terutama Pengurus yang saat ini secara sah di berikan SK agar tetap Istiqomah menjalankan tugas Sosial nya serta tetap berada di koridor sesuai dengan AD/ART. tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *