Ketua Panitia Kontes Dangdut DPD PAMMI BABEL : Tidak Benar Tuduhan Brosur Beredar Mengunakan Photo Gubernur Dalam Ajang Kontes Dangdut !!!

oleh -6 views

Ketua Panitia Kontes Dangdut “DPD, PAMMI BABEL”  Katakan, Bahwa Tidak Benar Tuduhan   Brosur Beredar Mengunakan Foto “Gubenur Erzaldi Rosman Djohan. Dalam Ajang Kontes Dangdut 

Globalnewstv.Investigasi.co.id.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Pangkalpinang. Senin.21-09-2020
Adanya pemberitaan di media online “Gubernur Erzaldi minta panitia hentikan acara kontes dangdut DPD PAMMI Babel” karena dituduh mengunakan gambar Gubernur Babel tampa seizin dirinya. Membuat panitia pelaksana Rahmat Herwanto geram karena tuduhan tersebut tidak benar dan menyebut Gubernur Babel Erzaldi 

Saat ditemui awak media Globalnewstv investigasi.co.id. Rahmat Hermanto selaku  ketua pelaksana lomba kontes dangdut DPD PAMMI Babel tidak pernah mengunakan foto atau gambar Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan dikegiataan tersebut dan kegiatan tersebut sudah mendapatkan izin dari Satgat covid 19 kabupaten Bangka.

“Kalau  perizinan dan protokol Covid 19 kita telah laksanakan dan kami dari pihak panitia tidak pernah mencetak spanduk atau pun Brosur yang ada gambar Pejabat Tinggi di Babel,” tegasnya sambil menunjukkan brosur yang mereka sebarkan ke masyarakat.

“Rahmat Hermanto” yang disapa Bang Iwan. panggilan sehari hari ketua pelaksana menegaskan itu bukan kami yang buat dan acara Kami tidak pernah mengatasnamakan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.pungkasnya.

 Saat dikonfirmasikan ,  Menurut beliau saat ,Acara yang kami buat adalah agenda tahunan DPD dari Giat DPD PAMMI Bangka belitung, dalam mencari Bibit-Bibit muda yang berbakat terutama di musik Dangdut dengan tujuan untuk  kita promosikan ke ajang tingkat nasional mewakili Propinsi.Kepulauan .Bangka belitung seperti yang sudah sudah,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan  di tengah Pandemi Covid 19 ini kami tahu berapa sulit nya kondisi saat ini. Tapi apakah kami dari para musisi dan seniman musik tidak bisa mengembangkan potensi kami.

“Selama Pandemi Covid 19 ini kami dari seniman musik Dangdut sama sekali tidak pernah mengadakan acara apapun, tapi agenda tahunan ini harus tetap kami laksanakan dengan konsekwensi apapun itu,” tegasnya.

Ia meminta sekali lagi Kepada Pemerintah Daerah Propinsi Kepulauan .Bangka belitung. Kami dari Pihak Panitia mohon maaf kalau sampai acara agenda tahunan kami ini membuat masalah di tengah Pandemi Covid 19, tapi sekali lagi kami tegaskan bahwa Kami dari Pihak Panitia Event Kontes piala bergilir Pembina DPD PAMMI BABEL tidak pernah membuat Pamflet atau Brosur atau apapun itu dengan foto pemimpin daerah kita dan kami tidak pernah mengatas namakan acara ini atas nama Gubernur Bangka Belitung.

“Perizinan yang kami buat sudah mengikuti anjuran Protokol Covid 19. Seharusnya pemerintah provinsi mendukung bukan menuduh semaunya tampak klarifikasi ke panitia pelaksana, Salam Dangdut,” pungkasnya.

Globanews.Tv.Investigasi.co.id.

(Fuad & Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *