Berita  

Audiens Silaturahmi MGP PAC Cimahi Utara Dengan Camat

Audiens Silaturahmi MGP PAC Cimahi Utara Dengan Camat


Untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi dengan pihak Kecamatan PAC Manggala Garuda Putih Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi mengadakan Audiensi Silaturahmi yang langsung di terima oleh Kepala Kecamatan Cimahi Utara Endang di Kantor Kecamatan Cimahi Utara jalan Jati Kelurahan Cibabat, Senin 21/9 2020.

Dalam Audiensi tersebut Ketua PAC Manggala Garuda Putih Wira Putra ( Agung Wiratna ) yang di dampingi Sekjen Cucu yang sekaligus sebagai Ketua MDO ( Manggala Driver Online ) di obrolan hangatnya dengan Kepala Kecamatan menyampaikan bahwasannya Silaturahmi kami dengan Kepala Kecamatan Cimahi Utara salah satunya untuk mensinergisitaskan peran serta kami sebagai Sosial Kontrol juga mengamankan segala kebijakan yang menyangkut kepentingan umum atau masyarakat baik itu Kebijakan menyangkut Program Camat maupun Walikota Cimahi.

Selain itu juga Ketua PAC Manggala Garuda Putih Wira Putra ( Agung Wiratna ) menambahkan selain daripada mengamankan segala kebijakan tentunya kami selaku Organisasi Masyarakat sebagai jembatan untuk meng Endors kepada masyarakat terkait rencana ataupun rancangan Program Pemerintah Kota Cimahi ataupun Camat.

Di pembahasan obrolan hangatnya tersebut Ketua MGP PAC Cimahi Utara menyatakan sikap akan terus mengawal serta sebagai Garda terdepan untuk mengamankan segala kebijakan Walikota Cimahi lr. H. Ajay M Priatna MM lanjut dua Periode, tutur Wira Putra dalam perbincangan hangatnya dengan Kepala Kecamatan Cimahi Utara Endang, serta berharap kepada pihak Kepala Kecamatan segala bentuk kegiatan kami sepakat dan siap bila di perlukan untuk mengamankan. Tutupnya

” Red