Milangkala Paguron Cahya Lodaya Manggala Ke 32 Tahun

oleh -32 views

Milangkala Paguron Cahya Lodaya Manggala Ke 32 Tahun

Di ulang tahun Paguron Cahya Lodaya yang ke 32 Tahun kali ini, DPC Manggala Garuda Putih Kota Cimahi dalam perayaannya secara langsung di hadiri oleh Pejabat no 1 di Kota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna MM bersama Muspika, Dinas Pariwisata, Kesbangpol, Babinsa dan Bahabinkamtibmas, termasuk juga hadir Dirut Budaya Televisi Bandung Hj. Nitha, 13/09 2020

Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kota Cimahi Asep Supriatna Alias ( Abah Londok ) ketika kami wawancarai selaku awak media mengatakan bahwasannya di acara Milangkala Paguron Cahya Lodaya yang ke 32 Tahun kali ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi kami dengan hadirnya para petinggi Pemerintah Kota Cimahi khususnya Walikota Cimahi lr. H. Ajay M Priatna MM beserta unsur Muspika termasuk Dinas Pariwisata, Kesbangpol dan Babinsa, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa kami ucapkan Hj. Nitha sebagai Dirut Budaya Televisi Bandung yang sudah hadir dalam perayaan Milangkala Paguron Cahya Lodaya saat ini.

Asep Supriatna Alias Abah Londok selaku Ketua MGP Kota Cimahi menambahkan pembahasan di Milangkala ke 32 Tahun lebih kepada pembahasan tentang Seni dan Budaya, sebab ini salah satu warisan leluhur kita yang patut kita pertahankan dan kita lestarikan.

Warisan seni dan budaya sebagaimana tertuang dalam Undang Undang 1945 pasal 32 yang berbunyi
” Negara memajukan kebudayaan Nasional Indonesia di tengah peradaban dunia dengan menjamin kebebasan masyarakat dalam memelihara dan mengembangkan nilai nilai budayanya “.

Untuk mengarah kepada hal itu tentunya kami merasa memiliki dan merasa bertanggung jawab atas warisan leluhur kita untuk tetap menjaga dan melestarikannya, sebab seni dan budaya ini merupakan asset negara dengan ragamnya, pesan kami selaku Ketua DPC MGP Kota Cimahi untuk mengajak kepada warga masyarakat Kota Cimahi khususnya untuk terus menjaga serta melestarikan seni budaya warisan leluhur nenek moyang kita. pungkasnya

” Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *