Budaya  

Cantika Poetri Meriahkan Penutupan Festival Dangdut Piala Bergilir Pembina DPD PAMMI Bangka Belitung, Seasion Ketiga Tahun 2020 Di Desa Kace Timur

Cantika Poetri  ” Meriahkan Penutupan Festival Dangdut Piala Bergilir Pembina DPD PAMMI Bangka Belitung, Seasion Ketiga Tahun 2020. Di Desa Kace Timur.

Globalnews.tv.investigasi .co.id.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung ,

Desa kace timur. Sabtu.26-09-2020. Dalam ajang Festival Dangdut Piala bergilir Pembina DPD PAMMI, Bangka Belitung. Yang di selenggarakan di desa kace timur dari tanggal, 22. Sampai tanggal 26, September.2020. yang mana berjalan lancar dan selama kegiatan acara  Festival kontes dangdut ini lancar dan sukses,”dan juga selalu mengikuti pratokol kesehatan selama acara berlangsung.

Malam grand final festival dangdut, dan penutupan , Kapolsek Petaling Akp. Agus Prasetyawan dalam acara grand final dan penutupan Festival dangdut yang diselengarakan,didesa kace timur menghimbaukan kepada seluruh masyarakat atau warga , agar  tetap harus mengikuti aturan pratokol kesehatan ,yang mana sesuai dengan anjuran pemerintah selalu mengunakan masker dan cuci tangan, dan juga ketertiban.

 
Kesempatan kali ini dalam penutupan acara Festival dangdut yang di selenggarakan oleh Pembina DPD PAMMI bangka belitung , kata ,sambutan dari “Agus Adaw, yang mana beliau mengatakan, dalam acara Festival dangdut. pembina DPD PAMMI bangka belitung ini merupakan salah satu seni budaya indonesia yang tidak luput dari ciri bangsa indonesia, serta beliau juga untuk untuk mendukung jika Festival dangdut ini diadakan di desa kace timur yang mana juga bisa membawa  nama baik desa kace timur dan juga propinsi kepulauan bangka belitung.

Begitu juga kata sambutan dari ketua umum (DPD PAMMI) Bangka Belitung Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia “Feriyawansyah.SH.MH.CPCLE”  Terutama tak luput berterima kasih kepada para peserta, junior maupun yunior ,yang mana telah ikut partisipasi,dalam ikut serta peserta  dangdut ,seasion ketiga dan juga kepada seluruh masyarakat kace timur yang sangat antusias, dan juga mendukung kegiatan ajang mencari bibit bibit penyanyi yang handal, atas dukungan masyarakat sehingga acara Festival dangdut seasion ketiga yang diselengarakan di desa kace timur menjadi sukses.

Dan juga tak lupa pula, kades kace timur “Amirullah, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai tuan rumah dalam Festival dangdut yang diselenggarakan oleh Pembina DPD PAMMI bangka belitung seasion ketiga tahun 2020.yang mana, sehingga kami dapat kesempatan untuk mempromosikan desa kace timur ,terutama, para ibu ibu PkK, desa kace timur. ikut serta dalam Memeriahkan  acara Festival dangdut dengan memperlihatkan hasil karya para ibu ibu pkk kami.

Yang tak kalah lagi, Dalam acara penutupan dan malam grand final Festival dangdut kali ini, juga dimeriahkan oleh artis artis ibu kota bangka belitung seperti. Cinta ,Jordan, Yendri, dan Fikoh.mereka juga ikut memeriahkan acara grand Final Festival dangdut seasion ketiga tahun 2020.

“Cantika Poetri” artis ibu kota membuat acara penutupan semakin meriah lagi , sehingga masyarakat bangka belitung terutama warga desa kace timur , terhibur dengan menampilkan artis artis ibu kota, dalam mengisi acara  malam ,grand Final dan penutupan  festival dangdut Seasion ketiga, yang  di desa kace timur.

Globalnews.Tv.investigasi co.id.
(Fuad &team)