Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Pelda Husaini Mengawal Pembagian Dana BST

Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Pelda Husaini Mengawal Pembagian Dana BST

Pekanbaru,Pelda Husaini mengatakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya membantu pemerintah  dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.Terlebih dalam kegiatan pembagian BST ini pada hari Rabu (30/9/2020) agar dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

“Kami hadir diacara pembagian BST bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di Balai Kel.Tangkerang Selatan ini agar tepat sasaran sesuai dengan data. Apalagi warga yang berusia lanjut memang perlu pendampingan selain sudah sulit berjalan juga sudah sulit untuk membaca jadi perlu dipandu,” ujarnya.

Pelda Husaini juga menambahkan,“Kami juga datang sekaligus mensosialisasikan agar warga mematuhi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan Covid-19,Seperti memakai masker, menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol,cuci tangan dan yang tidak kalah penting selalu jaga kebersihan diri maupun lingkungan,”harapnya,

Sementara itu perangkat Kelurahan Tangkerang Selatan berkata,“Terima kasih kepada Babinsa dan
Babinkamtibmas yang telah mengawal penyaluran BST ini,Sehingga berjalan tertib, aman dan lancar. 

“Mari kita sama-sama terus jalin kerjasama demi kepentingan warga, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini.Kepada warga masyarakat diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid19,”pintanya.(Saipul Lubis)