Dampingi Plt. Bupati Merangin, Dandim Sarko Tinjau Lokasi Makam Covid-19

Dampingi Plt Bupati Merangin, Dandim Sarko Tinjau Lokasi Makam Covid-19

MERANGIN, Globalinvestigasinews.com- Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., dampingi Plt. Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM. beserta rombongan meninjau lokasi makam Covid-19 yang disiapkan di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin tepatnya di belakang TMP Patriot Bhakti, Rabu (30/09/2020).

Saat dikonfirmasi usai tinjau lokasi makam, Dandim mengatakan, proteksi dini menghadapi permasalahan sosial yang mungkin muncul dari proses penanganan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menjadi salah satu perhatian Pemkab Merangin.

Kita akan berusaha menghindari masalah atau gejolak sosial terkait proses pemakaman jika ada warga kita yang berstatus ODP, PDP atau positif Covid dengan menyediakan lahan khusus di Nalo Tantan, “ucap Letkol Tomi.

Namun kita sangat berharap lahan ini tidak akan digunakan sampai pandemi berakhir dan status Kabupaten Merangin yang sampai sekarang masih zona hijau dapat bertahan hingga seterusnya, “harap Dandim.

Diinformasikan jika lahan yang disiapkan seluas 900 m2 dari luas lahan 4 Ha milik Pemda Merangin di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan.
(fikglobalinews)