Guna Meningkatkan Hubungan Yang Lebih Harmonis Dengan Masyarakat Koramil 05/Sail Sambut Baik Siraturahmi Dari Ormas

Guna Meningkatkan Hubungan Yang Lebih Harmonis Dengan Masyarakat Koramil 05/Sail Sambut Baik Siraturahmi Dari Ormas 

Pekanbaru, Guna meningkatkan kondusifitas wilayah serta menjaga hubungan yang lebih harmonis antara TNI-AD dengan masyarakat, Koramil 05/Sail menerima  silaturahmi dari Organisasi Masyarakat (Ormas).
Kegiatan silaturahmi yang berada di Koramil 05/Sail disambut baik oleh piket Serma Sarnata.Rabu (30/9/2020),

Serma Sarnata menyampaikan,”Kegiatan Siraturahmi yang dilakukan oleh Ormas merupakan wujud dari pembinaan teritorial (Binter) melalui komunikasi sosial yang merupakan salah satu program/agenda tahunan. Dimana komunikasi sosial tersebut merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi terkait pemberdayaan wilayah pertahanan kepada seluruh komponen bangsa.

“Komunikasi sosial kepada seluruh komponen masyarakat ini harus tetap terjaga, dan terus ditingkatkan. Dalam rangka menumbuhkan kepedulian, serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan,”terang Serma Sarnata, 

Dia juga menambahkan,”Selain itu, dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahim dan rasa persaudaraan antar generasi.Dengan harapan terciptanya generasi muda yang berbakat yang tetap dalam bimbingan generasi senior dalam berorganisasi, karena mereka memiliki pandangan yang sama yakni NKRI,”Imbuhnya.(Saipul Lubis)