Kepala Sekolah Dasar 114, Protokol Kesehatan Semua Sudah Ready

oleh -40 views

Kepala Sekolah Dasar 114, Protokol Kesehatan Semua Sudah Ready

globalinvestigasinews.com-Tanjung Jabung timur, Untuk menyikapi wacana akan dimulainya belajar tatap muka awal Oktober 2020, oleh dinas pendidikan kabupaten Tanjung Jabung timur, kepala sekolah dasar 114 kecamatan geragai, sudah menyiapkan beberapa strategi “sistem pem’belajaran” yang terpantau dan terkonidir secara umum dan teratur ;, tentunya mensiasati jangan sampai terjadinya penularan covid 19 saat belajar.

Dimana ditengah berlanjutnya kenaikan data positif covid 19 secara umum di Indonesia, kekuatiran masyarakatpun masih kental terhadap perkembangan yang terjadi.

Kepala SDN (Emma Susi Susanti) mengatakan disaat dirinya disambangi 29/09/2020 dikantor kerjanya,; kami pihak sekolah sudah menyiapkan pola belajar tatap muka dengan menerapkan sistem shift yaitu shift pertama jam 07:30 wib s/d 09:30 wib untuk kelas’ 1,2 ! dan jam 07:30 wib s/d 10:00 wib untuk kelas 3,4,5,6.!
Untuk shift kedua’ jam 10:00 wib s/d 13:00 wib untuk kelas 1, 2 dan jam 10:30 wib s/d jam 13:00 wib u ntuk kelas 3,4,5,6,. yang paling penting lagi adalah surat pernyataan persetujuan belajar tatap muka oleh orang tua harus disediakan oleh murid, bagi anak murid yang tidak dapat menyediakan surat persetujuan orang tua murid berarti belum boleh masuk belajar tatap muka, alias tetap dilayani pihak sekolah dengan sistem belajar daring.

Selanjutnya Emma Susi Suswanti juga menambahkan, terkait protokol kesehatan kita pihak sekolah juga sudah menyiapkan
Beberapa alat bantu kebersihan sesuai dengan peraturan protokol kesehatan, yang mana sudah ditetapkan pemerintah, semoga dengan cara ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kita untuk mengatasi berbagai problematika kesehatan dan pendidikan yang terjadi saat ini; tukasnya

Biro: Hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *